Life

Oh My Books!

I’ve just sorted the books I red in 2012. Jumlahnya cukup fantastis – tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Wow. Tahun ini, kayaknya gue lagi kalap atau mungkin kena imbas kuliah di jurusan Sastra Inggris.

Oh, no, I just love reading. :3

Anyway, here’s the lists. Dibagi ke dalam beberapa kategori (halah):

a. Terkuras langsung dari dompet

1. Lolita – Vladimir Nabokov (Jan 2)
2. Hunger Games – Suzanne Collins (Jan 13)
3. Lukisan Hujan – Sitta Karina (Jan 14)
4. Espressologist – Kristina Springer (April 11)
5. Lovely Bones – Alice Sebold (June 12)
6. Lost Hero – Rick Riordan (July 13)
7. Son of Neptune – Rick Riordan (July 26)
8. Catching Fire – Suzanne Collins (August 3)
9. Mockingjay – Suzanne Collins (August 14)
10. Putri Hujan & Ksatria Malam – Sitta Karina (August 24)
11. The (Un)Reality Show – Clara Ng (August 24)
12. Madre – Dee (August 28)
13. Heart Block – Okke “SepatuMerah” (August 28)
14. Mafia Espresso – Fransisca Todi (Sept 9)
15. Bookends – Jane Green (Sept 29)
16. Satu Hari Berani – Sitta Karina (Sept 29)
17. Skenario Dunia Hijau – Sitta Karina (Sept 29)
18. Jane Eyre – Charlotte Bronte (Oct 20)
19. Lovecats – Gianti Pradipta (Nov 3)
20. Mark of Athena – Rick Riordan (Nov 17)
21. A Farewell to Arms – Ernest Hemingway (Des 8)
22. Breakfast at Tiffany’s – Truman Capote (Des 15)
23. A Long Long Sleep – Anne Sheehan (Des 15)
24. Life of Pi – Yann Martel (Des 24)

b. Pinjem, cyin ~

25. Society of S – Susan Hubbard
26. Shutter Island – Dennis Lehane
27. Wizard of Oz – L. Frank Baum
28. Amulet of Samarkand – Jonathan Straud
29. Palace of Illusions – Chitra Banerjee Divakaruni

c. HADIAH!

30. Rahim – Fahd Djibran (March 4)
31. Tiya – Samarpan (March 16)
32. Coffee Shop Chronicles – various authors (May 2)
33. Three Cups of Coffee & Fairy Tales – various authors (May 2)

d. Baca di tempat

34. Petir – Dee (empat jam aja!)

e. Belum dikembaliin

35. Rumah Cokelat – Sitta Karina (OI, BALIKIN!)

f. Analisis

36. In Cold Blood – Truman Capote

Yak, sekian rekap daftar buku yang gue baca tahun ini. Cukup menyenangkan bisa mandangin rak buku di kamar yang semakin rame. Well, gue juga nggak mau repot-repot ngitung budget buat buku tahun ini.

erl.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s