project

[Komikstrip] @tahilalats

Beberapa bulan terakhir, saya gandrung dengan komikstrip yang berseliweran di akun Instagram. Mulanya dari iseng klik sana-sini, lalu berakhir pada tombol following pada beberapa akun komikstrip yang saya anggap sangat menghibur.

Hari ini, saya ingin mengulas akun komikstrip favorit saya, @tahilalats (Nurfadli Mursyid).

 

@tahilalats mengunggah komiknya satu kali sehari. Sebagian besar panel bergambarnya berisi cerita sehari-hari yang diambil dari sudut pandang berbeda. Meski gambarnya tidak tampak rumit sampai dibuat berhari-hari, isinya–menurut saya–tidak sesederhana itu. Kerap kali, plot twist-nya bikin saya ngakak meski sudah dilihat berkali-kali.

happy ending #komiktahi #komikstrip

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

 

Malah sampai ada kisah lanjutan seperti ini.

Mungkin dia butuh hiburan #komikstrip #kepergok

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

 

Gue gak tau lagi jalan hidup mereka berdua setelah kejadian ini #komikstrip #kepergokpart2

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

 

Saking bekennya, salah satu komistrip @tahilalats pernah masuk 9gag dan tembus ke section Hot!

 

 

Namun, di antara ratusan komikstrip gesrek yang diunggah, @tahilalats juga pernah ‘menampar’ para penikmat karyanya dengan konten seperti ini:

 

Nah, daripada penasaran, sila kunjungi akun Instagram-nya untuk menikmati seluruh komikstrip karya @tahilalats. Catatan: Kalau kalian pengin repost karyanya, jangan potong atau hapus watermark yang sudah diberikan oleh si pencipta, ya.

Semoga terhibur,

erl.

 

#komikstrip #komiktahilalats #comicshitfly

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

 

Leave a Reply

