writing

[Komikstrip] @ponkpink_cat

Kembali lagi di ulasan komikstrip! Dalam edisi kali ini, saya mau membahas komikstrip yang akan disukai oleh para pecina kucing, @ponkpink_cat.

yup inilah nama2 tim penggembira ponkpinkcat.. tokoh utama komik ini adalah si Kuncir (sebut saja begitu biar gampang diingat), dia adalah mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas seni di Indonesia raya.. kehidupan anak kos memperkenalkannya pada seorang mahasiswi bahasa asing yang bernama Loli.. teman sebelah kamar si Kuncir yang manis dan baik hati bak Sizuka.. tapi terkadang culas bak Suneo. Si Kuncir juga mempunyai teman sekampus (tapi lain jurusan) yang namanya Ucay, si kuncir kerap meminjam sarden ketika makanan kucing habis di malam hari.. selebihnya adalah karakter berupa 2 kucing dan 1 anak angsa..mungkin suatu saat karakter akan bertambah lagi ( tergantung suasana hati 😹😹, kisah di komik ponkpinkcat memang kebanyakan dialami secara nyata, begitu jg karakternya.. dan tentunya dsini kita bisa saling berbagi pengalaman gimana rasanya hidup sama mahluk yang bernama "kucing" hihi 😁😁😁 oke.. met malem teman2..selamat mengerjakan PR.. nyah nyah nyah 😺 #ponkpinkcat #ponkpinkteam #komik #kucing #komiklucu #pecintakucing

A post shared by komik si kucing (@ponkpinkcat) on

 

Dalam akun Instagram-nya, @ponkpink_cat lebih memusatkan cerita pada kehidupan sehari-hari dari para majikan dan kucingnya. Bersama tiga tokoh utama di atas, @ponkpink_cat menyuguhkan kisah dalam gambar-gambar sederhana, tetapi dekat dengan para pembaca.

 

 

Selain Si Kuncir–yang menjadi tokoh sentral–ada Ucay dan kucingnya, Freddie, yang kerap kali membuat para pembaca tertawa dengan tingkahnya.

Kucing baru Ucay.. si Freddie..💃💃💃🎶 #komikkucing #ponkpinkcat

A post shared by komik si kucing (@ponkpinkcat) on

 

 

Namun, @ponkpink_cat tidak melulu berkisah tentang kucing. Dalam beberapa komikstrip, ada kisah Wikwik, si anak angsa peliharaan Kuncir dan ibunya.

Perbincangan pada suatu sore antara Ibu dan tetangga sebelah.. #komik #ponkpinkcat #wikwik #sianakangsa

A post shared by komik si kucing (@ponkpinkcat) on

 

Meski @ponkpink_cat tidak setiap hari mengunggah komikstrip lucunya, tetapi para penggemarnya tetap menunggu cerita terbaru dan selalu menyambut kisah-kisah teranyar dari para pemilik kucing dalam akan tersebut. Semoga @ponkpink_cat makin rajin menciptakan komikstrip baru dengan kisah-kisah segar lainnya, ya!

Semoga terhibur!

 

erl.

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s