writing

[Review] Cukup Satu Tetes Bersama Lifebuoy Clini-Shield 10

Satu Tetes Saja!

Adik saya yang paling kecil, Kamila, suka sekali dengan kegiatan mandi. Bahkan dia cukup sering minta dibelikan kebutuhan dan peralatannya. Salah satunya sabun dengan beragam warna, wangi, dan bentuk. Karena keluarga kami sudah lama memakai produk Lifebuoy, Kamila juga mengincar sabun dari produsen tersebut. Kadang dia ingin sabun batang, di lain hari dia pengin yang likuid.

Sekilas, permintaan anak kecil yang belum genap lima tahun ini tidak terkesan aneh. Tapi, lama-lama, pemakaiannya jadi boros juga, karena mood Kamila suka berubah dan pada akhirnya kami menaruh sabun batang dan likuid di kamar mandi. Lantas saya berpikir, kira-kira ada enggak ya produk yang bisa menggabungkan kebaikan sabun batang dan likuid?

Daaan kebingungan saya akhirnya dipecahkan oleh produk terbaru Lifebuoy, Lifebuoy Clini-Shield 10.

Pintu masuk
Pintu masuk area Lifebuoy Clinic-Shield 10

Hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 5 Maret 2016, saya menghadiri acara peluncuran Lifebuoy Clini-Shield 10 di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Bersama blogger lainnya, kami berkesempatan untuk mengetahui lebih dalam tentang produk terbaru Lifebuoy ini. Ibu Indriani, selaku Senior Brand Manager Lifebuoy, memaparkan bahwa sabun gel konsetrat tersebut lahir dari kebutuhan konsumen, terutama para ibu, akan sabun yang mengadirkan pengalaman mandi menyenangkan bagi anak sekaligus melindunginya dari kuman maupun bakteri jahat.

Para konsumen juga kerap dihadapkan pada dilema penggunaan sabun batang dan likuid. Dari segi harga, sabun batang jauh lebih murah dan meninggalkan sensasi keset pada kulit setelah dibilas. Namun, sabun likuid punya kelebihan lain yang tidak dimiliki sabun batang. Di antaranya wangi yang lebih tajam serta busa melimpah. Meski lebih boros pemakaiannya dan dari segi harga memang lebih tinggi dibandingkan sabun batang.

Ibu Indriani dan Ersa Mayori

Lantas, Lifebuoy Clini-Shield 10 hadir sebegai pemecah dilema tersebut. Sabun gel konsentrat pertama di dunia ini pun menghadirkan perlindungan terhadap kuman 10 kali lipat lebih baik. Cara pakainya juga sangat mudah, yakni dengan menuang satu tetes sabun gel (sekitar 2-3 ml) pada satu jari, gosok sampai busa melimpah, basuh pada bagian yang diinginkan, dan bilas dengan air sampai bersih. Kombinasi kebaikan sabun batang dan likuid pada Lifebuoy Clini-Shield 10 akan membuat kulit tubuh kita bersih, wangi, dan sehat.

Setelah pemaparan dari Ibu Indriani, kami juga mendapatkan tips dari artis cantik Ersa Mayori. Ibu dua anak ini berbagi pengalaman untuk membuat kegiatan mandi menjadi menyenangkan bagi kedua putrinya. Antara lain menggunakan shower puff dan, tentunya, sabun seperti Lifebuoy Clini-Shield 10 untuk menciptakan busa yang melimpah. Selain pengalaman mandi mengesankan, shower gel concentrate tersebut pun mengajarkan anak-anaknya untuk belajar hemat dalam menggunakan sabun.

Satu hal lain yang membuat Lifebuoy Clini-Shield 10 semakin menarik adalah kemasannya yang berbeda dari sabun lainnya. Sabun gel konsentrat ini dikemas dalam tube dengan ukuran 35 ml dan 100 ml. Dengan wadah tube tersebut, sabun tidak akan mudah berceceran dan membuatnya praktis dibawa ke mana-mana. Kemudian, produk terbaru Lifebuoy tersebut hadir dalam dua warna, yaitu merah untuk Complete dan hijau untuk Fresh.

Show the Product!

Dalam acara peluncuran tersebut, pihak Lifebuoy juga menyediakan booth produk dan berbagai permainan untuk anak-anak. Jadi, kita bisa langsung membeli Lifebuoy Clini-Shield 10 sekaligus mengajak anak bermain di sana. Sayangnya, saya enggak bisa bawa Kamila ke Citos. Dia pasti bakal betah main di booth mewarnai dan gelembung, salah dua permainan yang ada di area Lifebuoy Clini-Shield 10.

Booth mewarnai gambar
Booth mewarnai gambar
Main gelembuuung

Well, dan meskipun saya belum menikah, produk terbaru Lifebuoy ini lumayan banget buat menghemat pengeluaran. Lumayan, kan, uangnya bisa dipakai buat jajan atau beli buku. Hehe.

Thanks for having me, Lifebuoy. Tetap berinovasi untuk menjaga kesehatan keluarga Indonesia!

 

erl.

Jpeg
Hand for scale
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s